nusakini.com--Argentina harus siap kehilangan Angel Di Maria dalam sisa turnamen Copa America Centenario. Gelandang Paris Saint-Germain terkena cedera paha kanan ketika Argentina memastikan lolos ke perempat final usai menang telak 5-0 atas Panama, Sabtu (11/6).

Pada pertandingan tersebut, Di Maria harus ditarik keluar dua menit sebelum babak pertama usai. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter, cedera yang dialami oleh pemain berusia 28 tahun ini sepertinya cukup parah. Dilansir dari Soccerway, pernyataan dokter tersebut ditulis dalam situs resmi asosiasi sepakbola Argentina (AFA).  

Dengan pernyataan tersebut maka harapan untuk memainkan Di Maria di perempat final sepertinya tipis. Dalam dua pertandingan penampilan Di Maria tidaklah mengecewakan.

Ketika mengalahkan Panama 5-0, Di Maria berperan memberikan umpan kepada Nicolas Otamendi sehingga terciptanya gol pertama bagi Argentina.

Sementara itu, di laga terakhir Argentina akan menghadapi tim juru kunci Grup D Bolivia. Pertandingan akan berlangsung, Rabu, 15 Juni 2016. (v/ab)